Tuesday 17th of September 2024
×

Daffa Nabilah Dijuluki 'Crazy Rich' nya Sidoarjo Karena Punya Rumah Bak Istana Disney, Intip Potret Mewahnya yang Bikin Heboh!

Daffa Nabilah Dijuluki 'Crazy Rich' nya Sidoarjo Karena Punya Rumah Bak Istana Disney, Intip Potret Mewahnya yang Bikin Heboh!

--

Rumah mewah yang berada di Sidoarjo cukup menjadi sorotan netizen. Video penampakkan rumah tersebut beredar di media sosial, Pemilik rumah ini adalah seorang wanita yang berprofesi sebagai  pengusaha umrah, haji, dan travel. Ia bernama HJ. Mawar Wahyuningsih, tak cuman dia, sang putri Daffa Nabiilah pun menggeluti bisnis yang sama.

Baca juga: Karakter Seno Aji (Ibnu Jamil) dan Soeraja (Ario Bayu) di Series Gadis Kretek Kini Ramai Curi Perhatian, Kamu Tim Siapa Nih?


Baca juga: Nonton Film Nonton Film Target Don't Buy the Seller (2023) Sub Indo Full Movie 1080p Link Legal Bukan Rebahin dan LK21

Baca juga: Profil dan Biodata Icha Atazen, Tante Penduduk Bumi Asal Palembang yang Selalu Viral di TikTok dan Instagram

Konten rumah mewah tersebut diunggah oleh akun TikTok @mariafhey0.Beberapa netizen kemudian membongkar kalau rumah tersebut milik seorang TikToker @daffanabiilah.

Namun ada juga netizen yang menyebut kalau rumah tersebut bukanlah rumah miliknya. Tiba-tiba @daffanabiilah langsung membalas komentar tersebut dengan sebuah postingan tegas.

Di beberapa postingan lain Daffa menunjukkan isi rumahnya yang terlihat luas sekali dan dipenuhi berbagai ukiran serta keramik atau granit mewah.

Sumber:

UPDATE TERBARU