Friday 20th of September 2024
×

Tak Berakhlak! Video 2 PNS Dinas Pendidikan Jombang Mesum Bareng Sekretaris Viral Facebook,

Tak Berakhlak! Video 2 PNS Dinas Pendidikan Jombang Mesum Bareng Sekretaris Viral Facebook,

--

OTONITY.com – Video mesum kembali viral di media sosial. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai video 2 PNS Jombang yang viral di media sosial Facebook. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Media sosial menjadi salah satu platform untuk berbagi informasi. Namun terkadang, cepatnya informasi yang berkembang membuat banyak hal negatif viral dalam waktu yang singkat. Salah satu video yang menggegerkan warganet baru-baru ini adalah sebuah video viral mirip 2 PNS Jombang. Lantas, kenapa video tersebut menjadi begitu viral dan banyak dicari?

Video Viral 2 PNS Jombang


Melansir dari berbagai sumber, aksi mesum dua pejabat Dinas P dan K Jombang itu, diunggah salah satu akun media sosial Facebook atas nama Siska S, pada 12 Agustus 2024. Berdasarkan unggahan akun tersebut, terdapat beberapa video yang di posting pada waktu yang berbeda.

Baca juga: Profil dan Biodata Salim Nauderer, Mantan Pacar Rachel Vennya yang Diduga Selingkuh dengan Istri Pratama Arhan

Baca juga: Profil dan Biodata Satria Ananta, Mantan Pacar Fuji yang Diisukan Jadi Selingkuhan Azizah Salsha

Video pertama merupakan rekaman CCTV pada 30 Juli 2024, di unggah pada 12 Agustus, video kedua dan ketiga di unggah pada 13 Agustus, masih video yang sama yang di unggah sekitar pukul 11 siang.

Video dengan durasi 4 menit 19 detik tersebut, memperlihatkan seorang laki-laki dan seorang perempuan mengenakan pakaian dinas dalam ruangan dan diduga ruangan Sekretaris Dinas P dan K.

Sumber:

UPDATE TERBARU