Tuesday 17th of September 2024
×

Menggemaskan, Inilah Potret Adel JKT48 Si Imut Nan Lucu yang Sering Dijuluki Si Kucing Kalem!

Menggemaskan, Inilah Potret Adel JKT48 Si Imut Nan Lucu yang Sering Dijuluki Si Kucing Kalem!

--

OTONITY.com - Nama Adel kini jadi perhatian publik. Pasalnya, salah satu personil dari JKT48 tetsebut memiliki wajah imut nan menggemaskan yang selalu jadi perhatian publik. Jika kalian salah satu penggemarnya, simak rangkuman berikut ini. 

JKT48 merupakan grup idola asal Indonesia yang merupakan saudari dari grup idola Jepang, AKB48. Grup ini didirikan pada tahun 2011 dan berpusat di Jakarta. Konsep JKT48 didasarkan pada konsep AKB48, yaitu "idola yang dapat kamu temui" atau "idola di sampingmu".


Salah satu ciri khas dari grup band JKT48 ini adalah adanya teater di mana para anggota akan tampil secara rutin. Grup ini terdiri dari sejumlah anggota, yang terpilih melalui audisi dan melalui sistem pelatihan yang ketat. Setiap generasi anggota JKT48 memiliki trainee yang berlatih untuk menjadi anggota resmi.

Baca juga: Profil Sosok May Tager Model Israel yang Jadi Wajah Baru Dior Gantikan Bella Hadid, Warganet Sebut Followers Cimoy Lebih Banyak

Baca juga: Profil Lengkap Abu Ubaidah Pejuang Gaza Melawan Zionis, Dalam 48 Jam Al Qassam Hamas Berhasil Hancurkan 24 Kendaraan Militer Israel

Baca juga: Profil dan Biodata Dinda Annisa, Tiktokers yang Miliki Jutaan Followers Lengkap Umur, Tanggal Lahir Hingga Pacar

Penggemar JKT48 mungkin sudah familiar dengan salah satu member generasi 8 bernama Adel. Nama lengkapnya adalah Reva Fidela Adel Pantjoro, dan dia lahir di Jakarta pada tanggal 14 Juli 2006. Adel JKT48 adalah anak bungsu dari 4 bersaudara, dan dia memiliki golongan darah A dengan zodiak Cancer.

Potret Adel JKT48

Walaupun usianya baru 17 tahun, Adel JKT48 telah membuktikan bakatnya sebagai anggota JKT48. Dia diperkenalkan sebagai salah satu member JKT48 pada tanggal 27 April 2019 dalam konser JKT48 Request Hour Setlist Best 30 tahun 2019.

Sumber:

UPDATE TERBARU