Thursday 19th of September 2024
×

Menggemaskan, Inilah Potret Adel JKT48 Si Imut Nan Lucu yang Sering Dijuluki Si Kucing Kalem!

Menggemaskan, Inilah Potret Adel JKT48 Si Imut Nan Lucu yang Sering Dijuluki Si Kucing Kalem!

--

Salam perkenalannya adalah, "Bagai kucing yang kalem, tapi selalu memikat hati kamu, hai aku Adel."

Sebelumnya, Adel JKT48 bergabung dengan kelas B akademi JKT48 dan kemudian naik level menjadi anggota kelas A Akademi JKT48.


Baca juga: Profil Sosok May Tager Model Israel yang Jadi Wajah Baru Dior Gantikan Bella Hadid, Warganet Sebut Followers Cimoy Lebih Banyak

Baca juga: Profil Lengkap Abu Ubaidah Pejuang Gaza Melawan Zionis, Dalam 48 Jam Al Qassam Hamas Berhasil Hancurkan 24 Kendaraan Militer Israel

Baca juga: Profil dan Biodata Zhong Ni, Suami Cosplayer Karina Coser yang Tewas Karena Terseret Ombak di Bali, Meninggal Tepat di Hari Ulang Tahunnya!

Selain memiliki bakat di bidang tarik suara, Adel juga memiliki keahlian luar biasa dalam bermain game. Kemampuannya dalam bermain game membuatnya menjadi anggota tim esports yang dikenal dengan nama Valkyrie48 bersama lima teman lainnya, termasuk Gita Sekar Andarini dan Kathrina Irene.

Tim ini merupakan bagian dari JKT48 sejak tahun 2018 dan menjadi wadah di mana Adel JKT48 dapat mengejar minatnya dalam bermain game.

Keahliannya dalam bermain game memberinya peluang untuk mengejar karier dalam dunia esports, dan ini membuktikan bahwa dia adalah seorang wanita multitalenta yang tidak hanya berbakat dalam seni tarik suara, tetapi juga menguasai dunia game.

Biodata Adel JKT48

Nama: Reva Fidel Adel Pantjoro
Nama Populer: Adel JKT48
Nama Panggilan: Adel atau Reva
Tempat Lahir: Jakarta
Tanggal Lahir: 14 Juli 2006
Umur: 17 tahun
Agama: -
Ayah/Ibu: -
Saudara: 4
Tinggi: 159 cm
Profesi: Penyanyi, Aktris, Penari, Model, Gamer
Instagram: @jkt48.adel
Twitter: @R_AdelJKT48
TikTok: @adeljkt48

Demikianlah informasi mengenai potret menggemaskan dari Adel JKT48. Salah satu member JKT48 yang kini tengah jadi perhatian publik karena keimutaannya. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU