Tuesday 17th of September 2024
×

Kronologi Kasus Penipuan Arisan Bodong Eva Anzani Pemilik Baso Aci Asgar Bogor Total Kerugian Mencapai Rp5 Miliar

Kronologi Kasus Penipuan Arisan Bodong Eva Anzani Pemilik Baso Aci Asgar Bogor Total Kerugian Mencapai Rp5 Miliar

--

OTONITY.com - Saat ini warganet tengah beramai-ramai membicarakan kasus penipuan berkedok arisan yang dilakukan oleh Eva Anzani Pemilik Baso Aci Asgar Bogor yang viral. Biar tak ketinggalan updatenya, begini informasinya! 

Aksi penipuan berkedok arisan yang dilakukan Eva Anzani owner Baso Aci Asgar Kranggan, Bogor, Jawa Barat ini mengejutkan banyak pihak. Eva Anzani diduga menggelapkan uang arisan anggota yang berjumlah 240 orang.


Hal ini dinyatakan salah satu korban berinisial RF, Eva menjaring calon anggota arisan dengan iming-iming keuntungan yang besar. RF sebagai korban menceritakan awal mula kronologi arisan bodong itu terjadi.

Baca juga: Viral Video Mahasiswa Depok Loncat ke Dalam Lumpur, Korban Curhat dan Mengaku Dipelonco Senior Kampus!

Baca juga: Siskaeee Viral Lagi! Beberkan Lakukan Hubungan Seksual dengan 216 Pria Hingga Namanya Selalu Dicatat

Baca juga: Pernyataan Siskaeee Viral! Ungkap Lakukan Hubungan Badan dengan 216 Pria, Dokter Boyke Jelaskan Bahayanya

Berdasarkan penuturan salah satu korban, saat itu Baso Aci Asgar tengah viral hingga didatangi beberapa artis dan food vloger, hingga diliput salah satu stasiun televisi.

"Dari sana dia (Eva) mulai ngadain arisan online, saya kurang tahu dari kapan mulainya, dia sih bilangnya cuma ikut ngejualin punya orang aja," kata RF dalam keterangan tertulisnya Rabu 8 November 2023.

Korban modus arisan bodong tidak melapor polisi karena takut uang mereka tak akan diganti oleh pelaku. Sebelumnya Eva mengklaim bahwa keuntungan dari penjualan arisan ini akan diberikan kepada pembeli yang membutuhkan uang dengan cepat. Penawaran arisan ini disampaikan melalui status WhatsApp pribadi milik Eva.

Salah satu bukti yang disampaikan oleh korban adalah penawaran yang menyebutkan bahwa pembelian arisan seharga Rp1 juta akan berlipat menjadi Rp1,3 juta dalam jangka waktu tertentu, seperti yang dijanjikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU