Thursday 19th of September 2024
×

Kronologi Kasus Penipuan Arisan Bodong Eva Anzani Pemilik Baso Aci Asgar Bogor Total Kerugian Mencapai Rp5 Miliar

Kronologi Kasus Penipuan Arisan Bodong Eva Anzani Pemilik Baso Aci Asgar Bogor Total Kerugian Mencapai Rp5 Miliar

--

Kronologi Kasus Penipuan Arisan Bodong Eva Anzani

Eva menawarkan arisan tersebut melalui story WhatsApp pribadi miliknya. Seperti salah satu bukti yang dibagikan korban, dalam status WA Eva ia menyebut keuntungan pembelian arisan seharga Rp1 Juta balik untuk Rp300 ribu menjadi Rp1,3 dalam kurun waktu tertentu, dan seterusnya.

Namun, pada bulan Oktober 2023 seperti yang dijanjikan, pencairan mengalami masalah.


"Menurut salah satu korban lain dia tuh minta maaf karena perputaran uangnya lagi ada trouble,saya gak ngerti maksudnya apa," terang RF.

Saat mulai bermasalah dengan pembayaran, Eva dikabarkan menghilang, bahkan nomor HP pribadi dan WA miliknya tidak aktif. Para korban pun berupaya untuk menemui Eva di rumahnya dan di rumah keluarganya.

Tetapi, keberadaan terduga pelaku arisan bodong itu tidak diketahui sampai sekarang. Hingga suaminya mengaku tak mengetahui keberadaan istrinya tersebut, ataupun soal arisan yang dilakukan terduga pelaku.

Korban pun melakukan mediasi pada tanggal 4 November 2023, dan video mediasi tersebut viral di jagat maya. Tapi korban tak mendapat keterangan jelas dimana keberadaan owner Baso Aci Asgar tersebut. 

Baca juga: Menggemakan, Inilah Potret Adel JKT48 Si Imut Nan Lucu yang Sering Dijuluki Si Kucing Kalem!

Baca juga: Profil dan Biodata Adel JKT48, Dapat Julukan Si Kucing Kalem! Simak Umur, Agama Hingga Instagramnya

Baca juga: Daffa Nabilah Dijuluki 'Crazy Rich' nya Sidoarjo Karena Punya Rumah Bak Istana Disney, Intip Potret Mewahnya yang Bikin Heboh!

Namun lagi, korban tak mendapat keterangan jelas dimana keberadaan owner Baso Aci Asgar tersebut. Pihak Baso Aci Asgar Kranggan telah membuat forum mediasi yang dikawal oleh kuasa hukumnya. 

Hal ini terungkap melalui akun TikTok Lina Maulida Gunawan yang memposting video mediasi pelaku dan korban. Namun, mediasi Eva Anzani tampak tidak menghasilkan karena tidak ada pelakunya. 

"Dia bilang dananya memang tidak ada, kalau mau laporan juga gak apa-apa," demikian tulis @linamaulidagunawan, dikutip Kilat.com, Kamis, 8 November 2023.

Semoga adanya informasi yang berkenaan dengan kejadian mengenai kasus penipuan ini bisa menambahkan wawasan untukmu! Terimakasih sudah membaca dan mari kita doakan warga Palestina agar bisa memperoleh kebebasannya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU