Tuesday 17th of September 2024
×

Viral Eva Anzani Owner Baso Aci Asgar Kranggan Tipu 240 Orang Lewat Arisan Bodong Sampai Rugi Miliaran

Viral Eva Anzani Owner Baso Aci Asgar Kranggan Tipu 240 Orang Lewat Arisan Bodong Sampai Rugi Miliaran

--

OTONITY.com - Viral! Aksi penipuan berkedok arisan kabarnya dilakukan Eva Anzani owner Baso Aci Asgar Kranggan, Bogor, Jawa Barat terbongkar! Penipuan berkedok arisan yang dilakukan Eva Anzani owner Baso Aci Asgar Kranggan, Bogor, Jawa Barat ini mengejutkan banyak pihak. Eva Anzani diduga menggelapkan uang arisan anggota yang berjumlah 240 orang.

Sebelumnya Eva mengklaim bahwa keuntungan dari penjualan arisan ini akan diberikan kepada pembeli yang membutuhkan uang dengan cepat. Penawaran arisan ini disampaikan melalui status WhatsApp pribadi milik Eva.


Salah satu bukti yang disampaikan oleh korban adalah penawaran yang menyebutkan bahwa pembelian arisan seharga Rp1 juta akan berlipat menjadi Rp1,3 juta dalam jangka waktu tertentu, seperti yang dijanjikan.

Baca juga: Menggemakan, Inilah Potret Adel JKT48 Si Imut Nan Lucu yang Sering Dijuluki Si Kucing Kalem!

Baca juga: Profil dan Biodata Adel JKT48, Dapat Julukan Si Kucing Kalem! Simak Umur, Agama Hingga Instagramnya

Baca juga: Profil Daffa Nabilah, Sultan Asal Sidoarjo yang Miliki Rumah Mewah dikenal Sosok yang Sederhana dan Suka Makan di Warung

Viral Eva Anzani Owner Baso Aci Asgar Kranggan Tipu 240 Orang Lewat Arisan Bodong

Hal ini dinyatakan salah satu korban berinisial RF, Eva menjaring calon anggota arisan dengan iming-iming keuntungan yang besar. RF sebagai korban menceritakan awal mula kronologi arisan bodong itu terjadi.

Berdasarkan penuturan salah satu korban, saat itu Baso Aci Asgar tengah viral hingga didatangi beberapa artis dan food vloger, hingga diliput salah satu stasiun televisi.

"Dari sana dia (Eva) mulai ngadain arisan online, saya kurang tahu dari kapan mulainya, dia sih bilangnya cuma ikut ngejualin punya orang aja," kata RF dalam keterangan tertulisnya Rabu 8 November 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU