Tuesday 17th of September 2024
×

Profil dan Tampang Eva Anzani Otak di Balik Penipuan Berkedok Arisan Abal-Abal, Gelapkan Dana Rp5 M Sampai Ludes

Profil dan Tampang Eva Anzani Otak di Balik Penipuan Berkedok Arisan Abal-Abal, Gelapkan Dana Rp5 M Sampai Ludes

--

OTONITY.com - Kegiatan arisan bodong atau arisan abal-abal belakangan makin marak. Kali ini viral kasus arisan bodong yang dilakukan oleh  Eva Anzani Owner Baso Aci Asgar Bogor. Begini informasi selengkapnya yang sudah kami siapkan untukmu!

Sebagai informasi arisan merupakan sebuah perkumpulan yang marak menjadi sasaran penipuan seperti kejadian yang akan kami sampaikan berikut ini yang mana viral di media sosial Twitter (X) kasus penipuan yang dilakukan oleh Eva Anzani Owner Baso Aci Asgar Bogor.


Baca juga: Profil Daffa Nabilah, Sultan Asal Sidoarjo yang Miliki Rumah Mewah dikenal Sosok yang Sederhana dan Suka Makan di Warung

Baca juga: Daffa Nabilah Dijuluki 'Crazy Rich' nya Sidoarjo Karena Punya Rumah Bak Istana Disney, Intip Potret Mewahnya yang Bikin Heboh!

Baca juga: Body Count Siskaee Viral, Apa Artinya? Ternyata Ini Maksud dari Komentar Warganet!

Korban modus arisan bodong tidak melapor polisi karena takut uang mereka tak akan diganti oleh pelaku. Sebelumnya Eva mengklaim bahwa keuntungan dari penjualan arisan ini akan diberikan kepada pembeli yang membutuhkan uang dengan cepat. Penawaran arisan ini disampaikan melalui status WhatsApp pribadi milik Eva.

Salah satu bukti yang disampaikan oleh korban adalah penawaran yang menyebutkan bahwa pembelian arisan seharga Rp1 juta akan berlipat menjadi Rp1,3 juta dalam jangka waktu tertentu, seperti yang dijanjikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU