Sunday 8th of September 2024
×

Profil dan Biodata Mila Rosinta Totoatmojo Sosok Aktris Sekligus Penari Berbakat, Sudah Menari Sejak Usia 7 Tahun

Profil dan Biodata Mila Rosinta Totoatmojo Sosok Aktris Sekligus Penari Berbakat, Sudah Menari Sejak Usia 7 Tahun

--

OTONITY.com - Nama Mila Rosinta Totoatmojo ini mungkin sudah tak asing lagi terdengar di tanah air. Kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai profil dan biodata dari Mila Rosinta Totoatmojo yang wajib kamu tahu! 

Film horor yang menjamur di tanah air membuka ksesempatan untuk mereka yang ingin coba berakting. Baru-baru ini banyak artis yang menolak bila ditawari main film horor, apalagi perannya hantu.


Baca juga: Profil dan Tampang Eva Anzani Otak di Balik Penipuan Berkedok Arisan Abal-Abal, Gelapkan Dana Rp5 M Sampai Ludes

Baca juga: Viral Eva Anzani Owner Baso Aci Asgar Kranggan Tipu 240 Orang Lewat Arisan Bodong Sampai Rugi Miliaran

Baca juga: Kronologi Kasus Penipuan Arisan Bodong Eva Anzani Pemilik Baso Aci Asgar Bogor Total Kerugian Mencapai Rp5 Miliar

Namun tidak demikian dengan sosok Mila Rosinta Totoatmojo, salah satu penari kenamaan di kota Yogyakarta.

"Buat saya setiap peran penting, jadi nggak masalah kalau saya harus di make up jelek. Yang penting pesan yang ingin disampaikan oleh peran yang kita mainkan sampai ke penonton," ungkap Mila Rosinta Totoatmojo yang berperan jadi hantu di film Syirik garapan Hestu Saputra di lokasi syuting Banyusoco Wonosari Gunung Kidul, Rabu (8/11/2023)

Mila terima tawaran di film Syirik ia menjadi Ratu Selir, yang piawai menari.

"Sosok Ratu Selir buat saya menantang banget, makanya saya terima. Makanya walau wajah saya berubah dadi elek (jadi jelek ) nggak masalah," jelasnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU