Tuesday 17th of September 2024
×

Mila Rosinta Totoatmojo Terima Peran di Film Syirik Jadi Ratu Selir, Lepas Image Cantik

Mila Rosinta Totoatmojo Terima Peran di Film Syirik Jadi Ratu Selir, Lepas Image Cantik

--

OTONITY.com - Berita viral tak henti-hentinya menghujani kita dengan informasi termasuk dengan kehadiran info mengenai Mila Rosinta Totoatmojo. Film horor yang menjamur di tanah air membuka ksesempatan untuk mereka yang ingin coba berakting. Baru-baru ini banyak artis yang menolak bila ditawari main film horor, apalagi perannya hantu.

Namun tidak demikian dengan sosok Mila Rosinta Totoatmojo, salah satu penari kenamaan di kota Yogyakarta. Mila terima tawaran di film Syirik ia menjadi Ratu Selir, yang piawai menari.


Diketahui pada film produksi Ganesa Films, Mila mesti beradu akting dengan Nikita Mirzani, Donny Alamsyah, Kinaryosih, Teuku Rassya dan Richelle. Perempuan kelahiran Jakarta, 15 Mei 1989 silam ini mulai mengenal tarian lewat salah satu kesenian daerah, yakni seni tradisi tari Bali.

Baca juga: Profil dan Tampang Eva Anzani Otak di Balik Penipuan Berkedok Arisan Abal-Abal, Gelapkan Dana Rp5 M Sampai Ludes

Baca juga: Profil dan Biodata Adel JKT48, Dapat Julukan Si Kucing Kalem! Simak Umur, Agama Hingga Instagramnya

Baca juga: Profil Daffa Nabilah, Sultan Asal Sidoarjo yang Miliki Rumah Mewah dikenal Sosok yang Sederhana dan Suka Makan di Warung

Tari Bali menjadi jejak langkah awalnya masuk ke dunia tari setelah sebelumnya ia sempat menjajal berbagai macam hobi dan kesenangan melalui kegiatan kursus seperti berenang, melukis, musik, hingga modelling.

"Buat saya setiap peran penting, jadi nggak masalah kalau saya harus di make up jelek. Yang penting pesan yang ingin disampaikan oleh peran yang kita mainkan sampai ke penonton," ungkap Mila Rosinta Totoatmojo yang berperan jadi hantu di film Syirik garapan Hestu Saputra di lokasi syuting Banyusoco Wonosari Gunung Kidul, Rabu (8/11/2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU