Tuesday 17th of September 2024
×

Lokasi Wisata Lanakila Lake Pringsewu, Spot Nongkrong Buat Nyore di Tepian Waduk Way Sekampung Lampung

Lokasi Wisata Lanakila Lake Pringsewu, Spot Nongkrong Buat Nyore di Tepian Waduk Way Sekampung Lampung

--

OTONITY.com - Di bawah ini kami sampaikan informasi terkait lokasi wisata lanakila lake pringsewu, spot nongkrong buat nyore di tepian waduk Way Sekampung Lampung yang belakangan tengah hits. Supaya tak ketinggalan informasinya, yuk simak selengkapnya di sini.

Lampung adalah sebuah provinsi di bagian ujung selatan pulau Sumatra, Indonesia. Yang suka berkunjung ke Lampung angkat tangannya! Kalau kamu adalah orang yang sering bepergian maka kamu pasti sudah tak asing lagi dengan Lampung.


Wisata bendungan memang terkenal menyuguhkan panorama dan suasana yang kerap menjadi pilihan bagi warga setempat atau bahkan turis dari daerah lain.

Baca juga: Daftar 10 Daerah Pemekaran Provinsi Sumatera Selatan Niat Angkat Potensi Wisata Dengan Kearifan Lokal

Baca juga: Rencana Pemekaran Wilayah Kabupaten Kutai Barat, Siap Jadi Penyongkong IKN Nusantara!

Baca juga: Jadi Penyangga IKN Nusantara, Inilah Sejarah Kabupaten Kutai Barat yang Miliki Banyak Potensi!

Pada tanggal 2 September 2021 lalu objek wisata ini telah diresmikan secara langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Perjalanan yang ditempuh dari Bandar Lampung ke Bendungan Way Sekampung ini kira-kira sekitar 1 hingga 1,5 jam melewati Jalan Lintas Barat Sumatera menuju ke Kabupaten Pringsewu.

Lanakila Lake adalah sebuah taman wisata yang berada di tepian waduk Way Sekampung. Objek wisata ini menyuguhkan keindahan alam waduk dan berbagai fasilitas dan atraksi yang menunjang kenyamanan. Seperti cafe, paket foto, berperahu, camping, dan lainnya.

Jam Buka Lanakila Lake

Sebagai informasi Lanakila Lake buka dari pagi hingga malam hari. Selama ramadhan buka dari siang hari (14:00).

Pukul: 08:00 – 22:00 WIB

Sumber:

UPDATE TERBARU