Sunday 8th of September 2024
×

Link Baca Manhwa BL Jinx Bahasa Indonesia Full Chapter dan Sinopsisnya, Cowok Yandere yang Bucin ke Cowok Terapis Pemalu

Link Baca Manhwa BL Jinx Bahasa Indonesia Full Chapter dan Sinopsisnya, Cowok Yandere yang Bucin ke Cowok Terapis Pemalu

--

OTONITY.com - Manhwa saat ini bisa di bilang pesaing manga dari jepang, karena manhwa sendiri juga memiliki genre ceita yang gak kalah bagus dari manga. Nah salah satu manhwa terbaik yang bisa kamu baca adalah manhwa BL Jinx yang selalu update tiap minggunya.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Jinx  yang ceritanya mengandung unsur BL atau kepanjangannya adalah Boys Love yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa BL Jinx Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Baca Manga Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsisnya

Baca juga: Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 70 Bahasa Indonesia, Lu Sheng Emang Gak Boleh Diremehin!

Baca juga: Erna Minta Cintanya Bjorn Jadi Kado Ulang Tahunnya! Link Baca Manhwa The Problematic Prince Chapter 54 Bahasa Indonesia

Alur dan Sinopsis Manhwa BL Jinx

Manhwa yang satu ini mengisahkan cerita dari seorang fisioterapis bernama Dan Kim yang hidup dalam ketidakberuntungan dan miskin. Nenek yang sakit, rentenir yang mengancam, dan bos lama yang membuatnya hampir tidak mungkin mendapatkan pekerjaan, membuatnya benar-benar kehabisan pilihan.

Suatu ketika dia akhirnya disewa untuk merawat petarung MMA dengan bayaran tinggi Jaekyung Joo. Pria itu kemudian memanggilnya untuk perawatan pada malam sebelum pertandingan dengan tawaran lima ribu dollar.

Jaekyung sendiri adalah sosok yang sangat kuat dan juga bengis seperti enampilan fisiknya. Dari hubungan yang semula hanya fisioterapis dan klien keduanya makin mengembangkan perasan satu sama lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU