Wednesday 18th of September 2024
×

[Download] Link Video Zize Viral Selingkuh Bareng Cowok Sahabat Full HD Uncensored, Langsung Jadi Buruan Warganet

[Download] Link Video Zize Viral Selingkuh Bareng Cowok Sahabat Full HD Uncensored, Langsung Jadi Buruan Warganet

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link video viral Zize yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Melansir dari berbagai sumber, dugaan perselingkuhan Azizah Salsha istri pesepak bola nasional Pratama Arhan dengan Salim Nauderer menjadi perbincangan hangat di media sosial X dan Instagram. Tak hanya itu nama Zize (panggilan Azizah Salsha), Arhan, Salim langsung trending topic di X.


Rachel Venya sempat mengunggah foto Zize di akun media sosial miliknya lengkap dengan backsound bertema pengkhianatan. Rachel Vennya juga mengaku bahwa dia ditelpon oleh Arhan setelah mengetahui kabar perselingkuhan sang istri.

Baca juga: 2 Link Video Mesum PNS Dinas Pendidikan Jombang & Sekretarisnya Full 4 Menit 19 Detik No Sensor HD 1080p, Jadi Buruan Warganet

Baca juga: Link Video Audrey Davis Link Download Mediafire Full Video No Sensor, 6 Menit HD Lengkap Uncut!

Belakangan, Rachel membantah kabar yang menyebutkan perpisahan mereka lantaran kehadiran orang ketiga. Ibu dua anak itu membenarkan, dirinya dan Salim sudah putus. Di sisi lain, Azizah Salsha sendiri resmi menikah dengan Pratama Arhan pada 20 Agustus 2023 lalu di Jepang.

Video yang sedang menjadi perbincangan hangat sendiri berdurasi 14 detik yang menunjukkan seorang wanita berambut panjang yang sedang rebahan di atas tempat tidur.

Sumber:

UPDATE TERBARU