Wednesday 18th of September 2024
×

Azizah Salsha Lapor Polisi Penyebar Hoax Perselingkuhannya, Zize: Rumah Tanggaku Baik-Baik Aja

Azizah Salsha Lapor Polisi Penyebar Hoax Perselingkuhannya, Zize: Rumah Tanggaku Baik-Baik Aja

--

OTONITY.com – Update kasus perselingkuhan Zize! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai dikabarkan jika Zize melaporkan penyebar hoax kasus perselingkuhannya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Melansir dari berbagai sumber, dugaan perselingkuhan Azizah Salsha istri pesepak bola nasional Pratama Arhan dengan Salim Nauderer menjadi perbincangan hangat di media sosial X dan Instagram. Tak hanya itu nama Zize (panggilan Azizah Salsha), Arhan, Salim langsung trending topic di X.


Rachel Venya sempat mengunggah foto Zize di akun media sosial miliknya lengkap dengan backsound bertema pengkhianatan. Rachel Vennya juga mengaku bahwa dia ditelpon oleh Arhan setelah mengetahui kabar perselingkuhan sang istri.

Baca juga: Link Video Azizah CCTV Viral Full Durasi HD Uncut No Sensor, Nggak Nyangka! Ternyata Begini Kelakuan Istri Pratama Arhan

Baca juga: Salim Nauderer dan Zize Diisukan Berselingkuh, Pratama Arhan Langsung Banjir Dukungan dan Trending di X

Belakangan, Rachel membantah kabar yang menyebutkan perpisahan mereka lantaran kehadiran orang ketiga. Ibu dua anak itu membenarkan, dirinya dan Salim sudah putus. Di sisi lain, Azizah Salsha sendiri resmi menikah dengan Pratama Arhan pada 20 Agustus 2023 lalu di Jepang.

Video yang sedang menjadi perbincangan hangat sendiri berdurasi 14 detik yang menunjukkan seorang wanita berambut panjang yang sedang rebahan di atas tempat tidur.

Sumber:

UPDATE TERBARU