Thursday 19th of September 2024
×

Azizah Salsha Lapor Polisi Penyebar Hoax Perselingkuhannya, Zize: Rumah Tanggaku Baik-Baik Aja

Azizah Salsha Lapor Polisi Penyebar Hoax Perselingkuhannya, Zize: Rumah Tanggaku Baik-Baik Aja

--

Dalam video tersebut juga nampak sang wanita yang mengenakan kaos putih terlihat melakukan panggilan video dengan seseorang. Lalu, wanita tersebut membuka sebagian pakaian yang dikenakannya, menampilkan bagian tubuhnya ke arah kamera. Tidak hanya sekali, wanita tersebut mengulangi adegan serupa untuk kedua kalinya.

Baca juga: Foto Salim Nauderer Viral X Hingga TikTok, Eks Rachel Vennya yang Dituding Jadi Selingkuhan Zize


Baca juga: Tak Berakhlak! Video 2 PNS Dinas Pendidikan Jombang Mesum Bareng Sekretaris Viral Facebook,

Namun, hingga saat ini, belum ada kepastian mengenai identitas sebenarnya dari wanita dalam video tersebut. Apakah benar ia adalah Azizah Salsha, atau hanya seseorang yang memiliki kemiripan wajah dengan istri Pratama Arhan.

Azizah Salsha Lapor Polisi

Kelanjutannya, Azizah Salsha akan melaporkan sejumlah akun media sosial yang diduga menyebarkan hoaks dan fitnah isu perselingkuhannya. Hal ini dikatakan oleh kuasa hukum Azizah Salsha, Egamarthadinata.

"Hari ini kami melaporkan beberapa akun media sosial yang menyebarkan fitnah dan mencemarkan nama baik klien kami, Saudari Nurul Azizah," kata Egemarthadinata pada Rabu (21/8/2024).

Baca juga: Full Ngakak! Link Nonton Running Man Episode 718 Sub Indonesia Kang Hoon Makin Lama Makin Berani

Baca juga: Link Nonton Series Industry Season 3 (2024) Episode 3 Sub Indonesia Full HD 1080P Streaming dan Download di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU