Sunday 8th of September 2024
×

Lanjut Baca Manhwa Questism (Quest Supremacy) Chapter 112 Bahasa Indonesia, Kartu Baru Tingkatkan Kekuatan SooHyun

Lanjut Baca Manhwa Questism (Quest Supremacy) Chapter 112 Bahasa Indonesia, Kartu Baru Tingkatkan Kekuatan SooHyun

--

OTONITY.com - Pada artikel kali ini kami akan membagikan lanjutan kisah manhwa Quest Supremacy yang akan memasuki chapter 112. Langsung saja, untuk mudahnya kalian bisa simak dalam rangkuman lengkap dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Jinx Chapter 40 Bahasa Indonesia, Spoiler : Kim Dan Mau di 'Unboxing' Jaekyung!

Baca juga: Terdesak! Baca Manga My Hero Academia Chapter 407 Bahasa Indonesia, Ochacho dan Deku Bersatu!

Baca juga: Baca Manga Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsisnya

Dalam komik, baik karakter utama maupun karakter pendukung memiliki latar belakang dan kepribadian yang unik, sehingga hal ini menciptakan aksi yang sangat menarik. Kisah-kisah dalam manhwa seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Detail Manhwa Questism (Quest Supremacy)

Komik Quest Supremacy, yang juga dikenal dengan judul alternatif Quest Supremacism dan 퀘스트지상주의, pertama kali diterbitkan pada tahun 2021. Karya dari komikus Park Tae-Jun, komik ini termasuk dalam genre drama fantasi yang mengisahkan kehidupan para remaja di sekolah.

Sumber:

UPDATE TERBARU