Wednesday 18th of September 2024
×

Heboh! Video Mesum Siswa SMP Mojokerto X Hingga TikTok, Lakukan Aksi Vulgar Hingga di DO Sekolah

Heboh! Video Mesum Siswa SMP Mojokerto X Hingga TikTok, Lakukan Aksi Vulgar Hingga di DO Sekolah

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai video siswa SMP Mojokerto yang viral di media sosial Facebook. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Media sosial menjadi salah satu platform untuk berbagi informasi. Namun terkadang, cepatnya informasi yang berkembang membuat banyak hal negatif viral dalam waktu yang singkat. Salah satu video yang menggegerkan warganet baru-baru ini adalah sebuah video viral siswa SMP Mojokerto. Lantas, kenapa video tersebut menjadi begitu viral dan banyak dicari?

Video Viral Siswa SMP Mojokerto


Melansir dari berbagai sumber, sebuah video mesum dua orang pelajar beredar luas di sejumlah grup WhatsApp di Mojokerto. Pelaku video mesum tersebut adalah dua orang pelajar sebuah sekolah menengah pertama negeri di Kecamatan Jetis, Mojokerto.

Baca juga: Maksud Narasi Peringatan Darurat Viral Media Sosial, Buntut Pengesahan RUU Pilkada?

Baca juga: Azizah Salsha Lapor Polisi Penyebar Hoax Perselingkuhannya, Zize: Rumah Tanggaku Baik-Baik Aja

Mereka bahkan dikeluarkan dari sekolahnya setelah video hubungan intim mereka menjadi viral. Video mesum berdurasi 3 menit 7 detik yang memperlihatkan sejoli itu berhubungan seks telah menjadi bahan pembicaraan selama dua hari terakhir.

Belakangan diketahui bahwa video tersebut diambil di sebuah rumah beberapa bulan yang lalu. “Sudah lama sekali sejak mereka dikeluarkan dari sekolah,” ujar Iptu Muslimin, Kanit Reskrim Polsek Jetis, kemarin.

Sumber:

UPDATE TERBARU