Friday 20th of September 2024
×

Link Video Viral Siswa SMP Mojokerto Full Mesum HD Uncut Uncensored, Buruan Download Sebelum Dihapus

Link Video Viral Siswa SMP Mojokerto Full Mesum HD Uncut Uncensored, Buruan Download Sebelum Dihapus

--

OTONITY.com – Video viral dan berisi kemesuman kembali menghiasi media sosial. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link video siswa SMP Mojokerto yang viral di media sosial Facebook. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, sebuah video mesum dua orang pelajar beredar luas di sejumlah grup WhatsApp di Mojokerto. Pelaku video mesum tersebut adalah dua orang pelajar sebuah sekolah menengah pertama negeri di Kecamatan Jetis, Mojokerto.


Mereka bahkan dikeluarkan dari sekolahnya setelah video hubungan intim mereka menjadi viral. Video mesum berdurasi 3 menit 7 detik yang memperlihatkan sejoli itu berhubungan seks telah menjadi bahan pembicaraan selama dua hari terakhir.

Baca juga: Azizah Salsha Lapor Polisi Penyebar Hoax Perselingkuhannya, Zize: Rumah Tanggaku Baik-Baik Aja

Belakangan diketahui bahwa video tersebut diambil di sebuah rumah beberapa bulan yang lalu. “Sudah lama sekali sejak mereka dikeluarkan dari sekolah,” ujar Iptu Muslimin, Kanit Reskrim Polsek Jetis, kemarin.

Menurut informasi yang dihimpun, pemeran wanita dalam video tersebut adalah seorang siswi di salah satu sekolah menengah pertama negeri di Kecamatan Jetis. Sementara sang pria adalah siswa di Madrasah Aliyah (MA), juga di kecamatan tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU