Friday 20th of September 2024
×

Link Video Viral Siswa SMP Mojokerto Full Mesum HD Uncut Uncensored, Buruan Download Sebelum Dihapus

Link Video Viral Siswa SMP Mojokerto Full Mesum HD Uncut Uncensored, Buruan Download Sebelum Dihapus

--

Keduanya juga diketahui memiliki hubungan khusus, yaitu pacaran. Video tersebut diduga dirilis oleh pemeran pria. Namun, versi lain menyebutkan bahwa video tersebut dirilis setelah ponsel yang digunakan untuk merekam dipinjam oleh temannya.

Baca juga: 2 Link Video Mesum PNS Dinas Pendidikan Jombang & Sekretarisnya Full 4 Menit 19 Detik No Sensor HD 1080p, Jadi Buruan Warganet


Tanpa diketahui, aksi mesum keduanya kemudian beredar di WAG (grup WhatsApp). Kejadian tersebut sontak menghebohkan warga sekitar yang mengenal kedua tokoh tersebut. Bahkan, ada yang mengatakan bahwa salah satu pelaku merantau ke Kalimantan dan satunya lagi pindah ke Malang.

Link Video Viral Siswa SMP Mojokerto

Untuk mendapatkan video viral tersebut, kamu bisa menggunakan kata kunci berikut ini:

- video viral Siswa SMP Mojokerto
- video Siswa SMP Mojokerto
- link video viral Siswa SMP Mojokerto

Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Baca juga: Salim Nauderer dan Zize Diisukan Berselingkuh, Pratama Arhan Langsung Banjir Dukungan dan Trending di X

Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU