Thursday 19th of September 2024
×

Sejuta Pasukan Hadang Zhuo Fan! Cek Lanjutan Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 468 Bahasa Indonesia

Sejuta Pasukan Hadang Zhuo Fan! Cek Lanjutan Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 468 Bahasa Indonesia

--

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 468

Sebelumnya Leng terus kalah, alih-alih pertempuran fisik, ia mulai gunakan taktik licik buat bikin Zhuo Fan angkat tangan. Hal ini bisa dilakukan dengan menculik Qinchen. Di sini Qinchen akan dibuat hilang ingatan hingga potensinya hilang. 

Namun beruntung sebelum itu ia berpapasan dengan agen ganda Zhuo Fan yang sudah ditanamkan di Hell Valley dan ini membuatnya bisa mengulur waktu buat menyelamatkan diri. Kali ini ia menyesal tak mengikuti rencana Zhuo Fan dan malah mengorbankan menara Huayu.


Di sisi lain rencana Zhuo Fan yang makin matang mulai diuji dnegan kebangkitan Tianyu yang siap mengorbankan sejuta pasukan. Tianyu bakal serahkan Marshall demi melankan rencana yang satu ini. 

Baca juga: Sinopsis Battle Through the Heavens Season 5: Aksi Balas Dendam Xiao Yan pada Yunlan Sect!

Baca juga: RILIS! Nonton Anime Battle Through the Heavens Season 5 Episode 70 Sub Indonesia, Siau Yan Lemah Tak Berdaya Karena Racun

Baca juga: Mencari Obat Penyembuh! Lanjut Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 71 Subtitle Indonesia

Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 468 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Untuk membacanya kamu bisa menggunakan link berikut ini: aquamanga.com/read/the-magic-emperor/

Sekian update link baca Magic Emperor Chapter 468 bahasa Indonesia. Jadi itulah informasi mengenai komik terbaru yang dapat kami sampaikan melalui unggahan kami ya! Buat kamu yang tak bisa lepas dari komik jangan lupa utnuk terus mengikuti kami supaya tak ketinggalan informasi menarik lainnya ya guys!
 
 
Sumber:

UPDATE TERBARU