Tuesday 17th of September 2024
×

Profil dan Biodata Aghniny Haque, Bintangi Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa Segera Tayang di Bioskop 2024

Profil dan Biodata Aghniny Haque, Bintangi Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa Segera Tayang di Bioskop 2024

--

  1. Banyak Penghargaan Olahraga

Aghniny pernah memperoleh medali perunggu dalam Sea Games 2013, kemudian meraih medali perak dalam ajang taekwondo se-Asia pada tahun 2014. Tidak hanya itu, Aghniny juga berhasil mencapai medali emas di Hong Kong Open dan Thailand Open. Terakhir, Aghniny juga berkontribusi dengan meraih medali emas dalam Islamic Solidary Games III di Palembang.

  1. Cedera Lutut

Namun, sayangnya perjalanan Aghniny dalam dunia taekwondo terpaksa terhenti ketika ia mengalami cedera lutut dan harus mengalami degradasi dari pelatnas. Aghniny diketahui mengalami cedera lutut kanan dan kiri saat berpartisipasi dalam Sea Games Singapura tahun 2015. Dalam kondisi yang tidak biasa, Aghniny harus mengatasi cedera lutut robek di sisi kirinya dan juga mengalami robek anterior cruciate ligament (ACL) pada lutut kanannya.


Baca juga: Nonton Film Kapan Hamil Full Movie HD, Pernah Viral Pada Tahun 2021 kini Sudah Tersedia di Amazon Prime Video

Baca juga: Merinding! Nonton Film The Lurking Fear (2023) Full Movie SUB INDO, Bertahan Hidup Hadapi Sekelompok Iblis Mengerikan

Baca juga: Sinopsis Film 13 Bom di Jakarta, Rio Dewanto dan Kawan-kawan Hadapi Tantangan Menjinakkan Bom Siap Ledakkan Kota!

  1. Debut Karier Jadi Aktris

Setelah perjalanan karir taekwondonya terhenti, Aghniny kembali ke Semarang dan mencoba peruntungannya di industri hiburan Indonesia dengan merespons tawaran audisi untuk film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212. Akhirnya, Aghniny mendapatkan peran sebagai Rara Murni dan memulai perjalanan karirnya di dunia akting pada tahun 2018 dalam film tersebut.

Setelah muncul di film layar lebar, Aghniny kembali muncul dalam beberapa film bioskop Indonesia, seperti Wedding Agreement, Perempuan Tanah Jahanam, Habibie & Ainun 3, KKN di Desa Penari, dan lainnya.

Menarik bukan bahasan terkait Profil dan Biodata Aghniny Haque Pemeran utama dalam film terbaru Hanung Bramantyo Tuhan, Izinkan Aku Berdosa adaptasi novel populer yang pernah bikin heboh tahun 2003 di jogja berjudul Tuhan Izinkan Aku Jadi Pelacur.

Demikianlah informasi mengenai berita sosok yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini. Jadi Pastikan kamu mengikuti otonity.com untuk terus mendapatkan informasi terupdate! 

Sumber:

UPDATE TERBARU