Tuesday 17th of September 2024
×

Baca Novel Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur PDF Full Download, Bakal Difilmkan Tahun ini

Baca Novel Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur PDF Full Download, Bakal Difilmkan Tahun ini

--

Sinopsis Novel Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur

Novel ini secara garis besar menceritakan seorang mahasiswa yang bernama Nadya Kirana yang taat beragama. Ia bergabung dengan organisasi kajian di kampusnya, semata-mata untuk menjalani kehidupan sebagai seorang muslimah yang taat beragama secara kaffah dan menyeluruh.

Akhirnya, Nidah memutuskan untuk memasuki organisasi Jemaat Islam. Namun, di tengah perjalanan, Nidah menemukan kekecewaan besar terhadap organisasinya. Ia sering tidak memahami beberapa konsep ketuhanan dan sering kali menanyakannya. Sayangnya, pertanyaan Nidah hanya dijawab dengan doktrin yang tertutup, sehingga ia merasa tidak puas dengan jawabannya dan mengalami kekosongan batin.


Dipenuhi rasa kecewanya, Nidah akhirnya memutuskan untuk terlibat dalam dunia pelacuran. Nidah memilih menjadi ‘ayam kampus’ yang melayani banyak pelanggan. Menariknya, para pelanggan utamanya berasal dari kalangan politisi di kursi legislatif.

Setiap kali Nidah terlibat dalam hubungan badan, ia sama sekali tidak merasa kecewa dan berbicara kepada Tuhannya agar Sang Pencipta melihat bahwa dia melakukan tindakan tersebut. Tindakan ini dilakukan sebagai bentuk kekecewaan Nidah terhadap agamanya, terutama karena selama ini ia hanya diberi doktrin yang terlalu dogmatis.

Baca juga: Asal Usul Kota Trenggalek, Daerah yang Terkenal dengan Produksi Gaplek! Surganya Pantai di Jawa Timur

Baca juga: Kisah Ratu Tribhuwana Tunggadewi Penguasa Ketiga Kerajaan Majapahit yang Bikin Gajah Mada Lakukan Sumpah Palapa

Baca juga: BAGIAN 1: Dusun Keramat Riak Kisah Legendaris dari Rakyat Bengkulu, Asal Usul Riak Bakau!

Konflik pertama muncul saat Ayah Kiran jatuh sakit dan hanya seorang pensiunan, sementara ibunya adalah seorang ibu rumah tangga. Setiap kali Ayahnya mengirim uang ke Kiran, Kiran merasa sangat bersalah karena menyusahkan keluarganya.

Lantas bagaimana kelanjutan Nasib Kiran? Apakah akan happy ending? Langsung saja download Novelnya full PDF lewat link yang akan kami bagikan berikut ini.

Link Download Novel Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur PDF

 

Sumber:

UPDATE TERBARU