Wednesday 18th of September 2024
×

Link Video Viral PNS Jombang Mesum di Kantor Dinas Durasi Full No Sensor, Doodstream Terabox Mediafire

Link Video Viral PNS Jombang Mesum di Kantor Dinas Durasi Full No Sensor, Doodstream Terabox Mediafire

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link video 2 PNS Jombang yang viral di media sosial Facebook. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, aksi mesum dua pejabat Dinas P dan K Jombang itu, diunggah salah satu akun media sosial Facebook atas nama Siska S, pada 12 Agustus 2024. Berdasarkan unggahan akun tersebut, terdapat beberapa video yang di posting pada waktu yang berbeda.


Video pertama merupakan rekaman CCTV pada 30 Juli 2024, di unggah pada 12 Agustus, video kedua dan ketiga di unggah pada 13 Agustus, masih video yang sama yang di unggah sekitar pukul 11 siang.

Baca juga: Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang Viral tentang Revisi UU Pilkada hingga Hastag Peringatan Darurat

Video dengan durasi 4 menit 19 detik tersebut, memperlihatkan seorang laki-laki dan seorang perempuan mengenakan pakaian dinas dalam ruangan dan diduga ruangan Sekretaris Dinas P dan K.

Keduanya tampak bermesraan, berpegangan tangan, berpelukan, beberapa kali, wanita yang diduga Sekretaris Dinas (Sekdin) tampak keluar masuk ruangan seperti membawa berkas atau dokumen.

Baca juga: Link Video Viral Siswa SMP Mojokerto Full Mesum HD Uncut Uncensored, Buruan Download Sebelum Dihapus

Baca juga: Heboh! Video Mesum Siswa SMP Mojokerto X Hingga TikTok, Lakukan Aksi Vulgar Hingga di DO Sekolah

Sumber:

UPDATE TERBARU