Wednesday 18th of September 2024
×

Link Video Hot Evos Not Not Asli Leaked Durasi Full No Sensor, Download HD Uncut !

Link Video Hot Evos Not Not Asli Leaked Durasi Full No Sensor, Download HD Uncut !

--

Dilansir dari berbagai sumber terlihat beberapa video di Tiktok yang memperlihatkan Not Not sedang berada di atas kasur dengan posisi telentang. Video lain menunjukkan Not Not sedang tengkurap di atas kasur. 

Tak hanya itu saja, dalam video tersebut juga memperlihatkan seolah sedang melakukan tindak tidak senonoh sampai ada bagian sensitif yang terlihat.


Banyak sekali asumsi yang mengatakan yang ada di dalam video tersebut adalah Evos Not Not. Bahkan ada yang mengatakan Not Not digilir 4 orang.

Baca juga: Azizah Salsha Lapor Polisi Penyebar Hoax Perselingkuhannya, Zize: Rumah Tanggaku Baik-Baik Aja

Baca juga: Link Video Azizah CCTV Viral Full Durasi HD Uncut No Sensor, Nggak Nyangka! Ternyata Begini Kelakuan Istri Pratama Arhan

Video tersebut memiliki durasi yang berbeda - beda, ada yang 10 detik, ada yang 11 detik, ada pula yang 16 detik. Netizen pun banyak berkomentar dan menyayangkan video Tokyo yang viral dan sedang beredar baik di Instagram maupun di Tiktok.

Akan tetapi sampai saat ini masih belum ada klarifikasi secara resmi dari pemeran video lainnya. Jadi jangan sampai salah memberikan asumsi ya. 

Baca juga: Foto Salim Nauderer Viral X Hingga TikTok, Eks Rachel Vennya yang Dituding Jadi Selingkuhan Zize

Demikian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang Video Evos Not Not. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU