Tuesday 17th of September 2024
×

Pertarungan 10 Jenius, Jungoo VS Lee Dogyu! Cek Link Baca Manhwa Lookism Chapter 476 Bahasa Indonesia

Pertarungan 10 Jenius, Jungoo VS Lee Dogyu! Cek Link Baca Manhwa Lookism Chapter 476 Bahasa Indonesia

--

Di sini ternyata sang adik menggunakan identitas Hangeyol dan merubah sang kakak jadi monster demi melindungi Ilhae yang sudah ia bangun sejak awal. Lantas apa yang akan terjadi? 

Pada chapter kali ini terlihat kalau ternyata selama ini Baek Gyeol mencuri identitas kakaknya karena dipengaruhi oleh Yoojin. Ia mencelakai tempat kerja sang kakak dan membuatnya berubah menjadi monster melalui eksperimen yang dilakukan oleh Park Jinyoung. 
 
Kali ini Dogyu turun tangan membantu ilhae selain uang dia tidak mau pisah lagi dengan park jinyoung. Kini kita akan melihat pertarungan epik antara Kim Jungoo melawan Lee Dogyu! 

Baca juga: Baca Manhwa Reality Quest Full Chapter Bahasa Indonesia, Pemain Game Cupu yang Berevolusi Jadi Pemain Handal!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Reality Quest: Kisah Ha Do-wan, Pemain Game Populer yang Mengerjakkan Banyak Misi!


Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa, Adaptasi Novel Populer Angkat Cerita Wanita Sholehah yang Terjerumus Dalam Jurang Pelacuran

Jadwal Manhwa Lookism Chapter 476

Chapter terbaru biasanya diupdate setiap minggunya. Kamu bisa menantikan chapter barunya setiap hari Kamis dini hari atau Jumat pagi. Pastikan kalian sudah menyalakan alarm agar tidak ketinggalan kisah terbaru dari Lookism ya!

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 476Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca manhwa atau webtoon ini melalui beberapa platform streaming baca resmi milik mereka yaitu situs naver dan juga LINE Webtoon untuk versi yang telah ditranslatekan.

KLIK DI SINI 

Sekian artikel kali ini mengenai bocoran spoiler dan link baca manhwa Lookism chapter 476 bahasa Indonesia yang menghadirkan kisah mengenai geng SMA Jaewon mnelawan Ilhae. Jangan lupa cek kisah terbarunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU